Kamis, 30 Juli 2009

FOLLOW THIS LINK

http://portal.kosanweb.com/aff.php?aff=003


kalo da waktu senggang buka lah link itu yah....n join its free...

Selasa, 14 Juli 2009

SICKNESS

bad sick I ever had

mesti ke UGD...scan jantung..
trus ke dokter ahli jantung segala...


aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrggggggggggggg!!!!

menyebalkan...




Minggu, 12 Juli 2009

SEMERU

waktu pemilu 8 juli kemaren saya di culik rekan saya untuk pergi ke rumahnya di daerah lumajang jawa timur..
ternyata rumahnya tuh deket dengan gunung semeru,...

hehee....

ini dia foto2 petualangan kita disana...

buka juga : http://anaksemeru.blogspot.com












Selasa, 23 Juni 2009

KULINER #2 [tahu campur dan nasi pecel]

ni tahu campur rupanya....
lumayan murah loh pangannan satu ni...
harganya rata-rata Rp 8.000 per porsinya tambah es teh jadi sepuluh ribu...
heu...
jadi isinya tuh makanan ini...
apa yah..agak aneh juga isi nya apaan..
yang saya tau tuh isinya ...
ada tahu..toge...sayuranya..trus pake beberapa bagian kaya kikil,cingur,kakisapi,,apalah itu pokok nya berlemak...

tapi enak...kalo di makanan ini kadar petis nya gak terlalu banyak dikit aja..jadi buat yang kurang suka petis makanan ini masuk..

heheeee.....
saya beli ini di jalan darmawangsa...sebrang jalan depan showroom mobil anugerah motor...
deket kosan saya..
heheheeee....




nah kalo yang satu ini namanya nasi pecel...
kalo di sunda itu kaya lotek...karedok...gado gado...
disini isinya sayuran ada toge...
nasi,,..
trus di siram dengan bumbu kacang...
hm...
buat vegetarian banget deh,,
biasanya nasi pecel ini suka di tawarin juga buat lauknya..
biasanya ada telor..perekedel..ayam..dll....


murah lah pokoke...


mantapjaya....

heheheeee

my family #2





my FAMILY #1











sebahagian kebahagiaan bersama keluargaku.....
heu...

Selasa, 09 Juni 2009